Berita Olahraga Bola, UBOcash – Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya sempat berulang kali menolak penawaran Real Madrid saat masih melatih Arsenal.

Ungkap Alasan Arsene Wenger Tolak Latih Real Madrid

Pelatih berusia 68 tahun itu resmi meninggalkan Arsenal setelah kompetisi musim 2017/2018 berakhir, yang berarti menyudahi petualangan 22 tahun karirnya di kompetisi Liga Utama Inggris.

Dan saat ini terungkap bahwa pelatih asal Prancis tersebut sempat menolak pendekatan Real Madrid yang datang pada beberapa kesempatan.

“Saat kami membangun [Emirates Stadium], pihak bank meminta saya untuk berkomitmen selama lima tahun,” kata Wenger dilansir beIN SPORTS.

“Pertama kali [Real Madrid mulai mendekati] ada pada masa lima tahun itu dan saya tidak bisa menerimanya, itu akan menghianati Arsenal.”

“Real Madrid, saya rasa sempat menolak mereka pada dua atau tiga kali. Anda tahu, itu termasuk tim yang saya sukai saat masih kecil. Namun saya merasa periode itu merupakan masa sensitif bagi Arsenal.”

“Anda akan selalu tergoda untuk menuju Real Madrid mengingat mereka menawarakan saya peluang untuk mengontrol tim secara penuh.”

Arsenal sendiri disinyalir akan mengangkat mantan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, sebagai penerus Wenger.