Prediksi Bola, UBOcash – Pertandingan kedua fase Grup C Piala Dunia 2018 kali ini akan mempertemukan antara sang penguasa klasemen, Prancis Vs Peru, yang kini menempati peringkat tiga, Kamis (21/6) 22:00 WIB. Pertandingan ini sepertinya akan berlangsung sengit, dimana mereka sama-sama membutuhkan tiga poin tambahan untuk memastikan diri lolos ke babak gugur.

Prediksi Timnas Prancis Vs Peru 21 Juni 2018

Prancis yang sebelumnya meraih kemenangan 2-1 atas Australia tentu saja akan tetap memainkan tim terbaiknya. Pasalnya, tiga poin tambahan ini akan membawa mereka menembus babak berikutnya. Sementara bagi Peru, kemenangan merupakan kewajiban mengingat pertandingan pertama tim perwakilan Amerika Selatan tersebut menderita kekalahan 0-1 oleh Denmark.

Pertemuan terakhir antara Prancis dan Peru terjadi pada pertandingan uji coba pada tahun 1982 silam. Saat itu, Peru berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Parc des Princes.

Terlepas dari itu, striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sepertinya akan kembali menjadi tumpuan bagi timnas Prancis. Pergerakan yang liar bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan celah di sektor pertahanan lawan.

Kemampuan personal Griezmann juga tidak kalah bagus. Terbukti dia mampu melesatkan gol dalam pertandingan melawan Australia. Hal tersebut juga tak terlepas dari akselerasi liarnya di area terlarang lawan yang membuat dirinya terpaksa dijatuhkan alhasil dihadiahi penalti yang dieksekusinya dengan baik.

Sementara itu, Walaupun Peru menderita kekalahan oleh Denmark pada pertandingan pertama. Andre Carrillo sebenarnya tampil bagus. Berdasarkan rekor statistik, whoscored, pemain yang musim kemarin membawa Watford di Liga Utama Inggris tersebut mendapatkan nilai 7,1 atau tertinggi dari semua pemain tim nasional Peru.

Pada pertandingan menghadapi Denmark, Carrillo memiliki 85 persen Pass success percentage atau passing sukses. Tentu saja aksinya dari sisi lapangan harus diwaspadai.

Carrillo bisa bekerja sama dengan Jefferson Farfan dalam menembus lini belakang Prancis. Farfan sendiri adalah sosok pemain yang sudah berpengalaman di sepakbola Eropa mengingat dia sempat tampil di Liga Belanda, Liga Jerman dan sekarang di Liga Rusia, bersama Lokomotiv Moskow.

Prediksi Skor Timnas Prancis Vs Peru 21 Juni 2018