WAGs, UBOcash – Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, mengizinkan para pemain didiknya untuk bertemu dengan keluarga maupun pasangan dengan batas waktu selama 24 jam. Southgate memberikan izin itu usai timnas Inggris memetik kemenangan atas Tunisia.

Kalahkan Tunisia, 4 WAGs Inggris Bermesraan dengan Pasangan

Keputusan Southgate berbeda dari pelatih Inggris sebelumnya, Roy Hodgson, yang lebih memilih timnya menyimpan energi, dengan fokus pada tim, tanpa ditemani orang terdekat.

Dalam Piala Dunia 2018 di Rusia, sederet WAGs timnas Inggris tetap menyambangi Rusia. Walaupun tidak semuanya, mereka tetap menarik perhatian mengingat adanya penjagaan yang ketat.

Rebekah Vardy, Annabel Peyton, Fern Hawkins dan Nicky Pike. Mereka berempat berada di Volgograd dan menuju St. Petersburg untuk bertemu dengan tim. Mereka bertemu dengan pasangan masing-masing di hotel yang dijaga 24 jam dengan penjagaan bersenjata.

Sedangkan sejumlah WAGs lain memutuskan untuk tetap di rumah. Seperti Katie Goodland, yang tetap berada di rumah nya di Essex.

Manajemen tim nasional Inggris merasa penting untuk membiarkan para pemain beristirahat seharian bersama orang-orang yang dicintai dan menjauh dari sorotan.

Terlebih, sesudah mencatat kemenangan atas Tunisia, timnas Inggris terus mendapat sorotan. Laga melawan Tunisia merupakan acara TV yang paling banyak disaksikan pada tahun ini di Inggris.