Berita Olahraga Bola, UBOcash – Thomas Meunier mengaku tak mengetahui cara menghentikan Neymar jelang pertandingan Belgia melawan Brasil pada babak perempat-final Piala Dunia 2018.

Jelang Brasil Vs Belgia, Meunier Akui Tak Bisa Hentikan Neymar

Neymar mampu menampilkan kembali permainan terbaiknya di Rusia usai absen selama empat bulan jelang turnamen empat tahunan itu. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut bahkan mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0 atas Meksiko pada Senin.

Meunier, yang mencatat comeback fenomenal dalam kemenangan 3-2 atas Jepang pada babak 16 besar, saat ini bertugas untuk menghentikan rekan satu timnya di Paris Saint-Germain tersebut.

Adapun Meunier mengaku pada Globo Esporte: “Saya tak mengetahui bagaimana menghentikannya. Dia sangat sulit untuk diprediksi. Neymar kemungkinan merupakan pemain terbaik yang pernah saya hadapi.

“Bagaimanapun, saya bakal memberikan yang terbai. Saya sadar kami mempunyai kesempatan, namun saya juga mengetahui bahwa tidak mudah menghentikan mereka, bukan hanya Neymar. Coutinho, Firmino, Jesus dan Marcelo. Semua tim.”

“Mereka mempunyai banyak kualitas. Ini rumit. Kami melawan tim terbaik dunia. Kami mempunyai kesempatan, namun itu akan sangat rumit.”

“Saya mengharapkan laga yang sulit. Kami bukan unggulan di Piala Dunia. Untuk menang dari Brasil, Adan harus penuhnya atau 120% dari kapasitas mental dan fisik Anda. Ini sudah menjadi final bagi kami. Kami sadar kami mempunyai kualitas dan kebersamaan. Untuk mengalahkan mereka, namun kami pun sadar bahwa itu takkan mudah.”

Neymar sendiri sudah terlibat dalam 20 go ldari 19 laga terakhirnya di seluruh ajang bersama Brasil, mengoleksi 11 gol dan 9 assist.