Berita Olahraga Bola, UBOcash – Peter Schmeichel meminta pihak FIFA untuk mengambil tindakan pada Neymar yang dinilainya memalukan mengingat kerap membuat aksi lebay saat dilanggar.

Aksi Lebay Neymar Ini Buat Peter Schmeichel Tuntut FIFA

Neymar sekali lagi telah menarik perhatian usai mengerang kesakitan dengan memegangi engkelnya selepas terinjak oleh Miguel Layun pada pertandingan melawan Meksiko, Senin (2/7) malam WIB tadi.

Insiden itu terjadi memasuki menit 70 saat Brasil unggul 1-0 berkat gol Neymar, sebelum Roberto Firmino memastikan kemenangan tim pada dua menit sebelum bubaran laga dengan memanfaatkan assist bintang Paris Saint-Germain itu.

Pada laga semalam, FIFA memilih Neymar sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu dan Schmeichel pun mengaku terkejut akan hal itu.

“Pertama-tama, selamat pada Brasil. Ini menyenangkan untuk mempunyai tim-tim besar yang berbicara banya di Piala Dunia 2018, mengingat kita sudah memberikan salam perpisahan pada banyak tim tangguh lainnya,” ungkap Schmeichel pada RT.

“Namun Oh Tuhan… Neymar bahkan mendapat gelar Man of the Match dari FIFA. Kita harus meminta FIFA untuk mengambil tindakan padannya, mengingat sikapnya pada laga ini. Saya tak bisa mencari kata lain selain memalukan.”

“Semua orang yang menyukai olahraga ini, saya membuka Twitter, semua orang banyak berkomentar [terkait insiden Neymar dengan Layun].”